Semua yang terjadi saat-saat ini dengan pandemi covid 19 serta belum jelas kapan berakhir dengan korban yang sangat besar, bukan terjadi karena kebetulan dan kutukan dari Tuhan.

Tuhan sedang menggenapi Firman-Nya yaitu meruntuhkan spirit Babel, yang menguasai dunia seperti dalam kitab Kejadian 11:4 (TB)  Juga kata mereka: “Marilah kita dirikan bagi kita sebuah kota dengan sebuah menara yang puncaknya sampai ke langit, dan marilah kita cari nama, supaya kita jangan terserak ke seluruh bumi.”

Spirit Babel adalah menentang spirit Kerajaan Allah, yaitu spirit keangkuhan, spirit kerakusan dan spirit egosentris, itulah yang jadi sumber malapetaka dunia ini. Hari hari ini Tuhan sedang menghancurkan spirit Babel seperti Firman Tuhan dalam Kitab Wahyu 18:1-2 (TB) Kemudian dari pada itu aku melihat seorang malaikat lain turun dari surga. Ia mempunyai kekuasaan besar dan bumi menjadi terang oleh kemuliaannya. Dan ia berseru dengan suara yang kuat, katanya: “Sudah roboh, sudah roboh Babel, kota besar itu, dan ia telah menjadi tempat kediaman roh-roh jahat dan tempat bersembunyi semua roh najis dan tempat bersembunyi segala burung yang najis dan yang dibenci.

Tuhan meruntuhkan dengan berbagai malapetaka  yang  terjadi sampai kita sadar dan membuangnya, dan mengganti dengan spirit kecukupan sesuai dengan Firman Tuhan dalam: Matius 6:11 (TB)  Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya.

Spirit merasa cukup begitu penting agar kita memikirkan orang lain, tidak merusak yang dipercaya kan kepada kita dan hidup sehat dengan menjaga keseimbangan. Spirit Kerajaan Allah melanda Indonesia. Amin

BACA  Mencari Generasi Muda Petani Untuk Masa Depan Pertanian Indonesia

 

Dr. Ir. Rachmat Manullang, MSi.

Ketua STT LETS – Lighthouse Equipping Theological School

Ketua Yayasan Lumbung Yusuf Indonesia

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.